RSS

Surat untuk Orang Tua

17 Nov

surat untuk orangtua..

Untuk Umi tecinta

Umi, bagaimana kabarnya? Semoga Allah selalu melindungi Umi. Fathimah akan senang jika Umi baik-baik saja.

Umi, terima kasih telah merawatku. Di dalam kandungannya,Umi memberikan segala yang terbaik agar aku bisa tumbuh dengan sempurna. susu, sayur mayur, buah-buahan, dan vitamin, dan banyak lagi makanan-makanan bergizi yang Umi makan untukku. Mi, masih ingatkah ketika perut Umi semakin membesar karena aku. Aku menendang-nendang perut Umi. Umi pasti sangat kesakitan.

Ketika aku lahir ke dunia ini, aku hanya bisa menangis.. dan menangis. Kencang sekali, tapi Umi tidak marah. Umi malah mengucap syukur pada Allah karena aku lahir dengan selamat dan sehat.

Aku ingat Mi, waktu hari pertamaku sekolah di TK. Umi meninggalkanku dengan doa restu dan berharap agar aku bisa menjadi anak yang pintar. Akan kubalas jasamu dengan belajar sungguh-sungguh. Umi membelikanku baju dan sepatu yang bagus. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih.

Aku ingat, Umi selalu mendukung setiap aktifitasku yang baik. Umi memberikan kesempatan kepadaku untuk mencoba berbagai jenis kegiatan agar aku jadi anak yang kreatif. Ketika aku malas dan setengah hati menjalankan kegiatan-kegiatan tersebut, Umi menasihatiku.

Mi, terima kasih, ya, karena tidak pernah menyerah dan selalu percaya sama aku. Semoga, Allah mengampuniku atas semua kelakuanku yang membuat Umi marah dan sedih. Semoga aku masih diberi waktu untuk memperbaiki diri, membahagiakan Umi, dan membuat Umi bangga. Aku sayang Umi.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 17 November 2012 in Cerita

 

Tag: , ,

One response to “Surat untuk Orang Tua

  1. wigati

    5 Desember 2012 at 11:21

    aku suka fat asyiik!!!

     

Komentar, yuk!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: